Monday, December 3, 2007

roy marten ketangkep lagi?

di tv dan di surat kabar banyak menampilkan berita tentang tertangkapnya lagi aktor gaek roy marten... waduh, kasian juga ya! tapi mau gimana lagi? mungkin udah nasibnya. tapi emang saya juga sering liat sih om roy tuh suka clubbing. terkahir saya liat waktu di stadium.. itu udah lama banget sih. sekitar 2 atau 3 tahun lalu ya?... udah lupa juga sih.. tau kan stadium diskotik?.. itu loh yang ada di mangga besar.. sampingnya apartement hayam wuruk... waktu itu saya liat om marten lagi jalan ama 2 cewek muda and cantik. dia merangkul sekaligus 2 cewek itu di kanan kirinya.. dan tampaknya om martyn waktu itu bahagia banget... berhubung dia gak kenal sama aku.. ya.. jadinya aku sama temen2ku cuma diam2an aja.. pas dah keluar dari lift... baru deh kita pada ngomongin.. kayanya sih.. kayanya ya.. gak nuduh.. takut tar fitnah... om martyn lagi fly gitu deh... ya.. bisa di bilang lagi on gitu loh... abis.. gimana ya.. orang kalo dah kenal ama narkoba. .. ya pasti agak susah menghindarinya.. karena bikin ketagihan.. apalagi kalo ke tempat hiburan malam.. ya udah pasti make... kayanya kalo gak make.. gimana gitu.. gak seru aja... apalagi kalo di stadium itu.. rata2 semua pengunjungnya pada make... setiap ketemu sama temen2 aja pasti mereka nanya " eh.. lo punya cece gak?.. " udah biasa kali kalimat itu dilontarkan ke saya...

No comments: