Tuesday, December 4, 2007

ikan koi bawa hoki

secara gak sengaja saya liat hp temen.. kebetulan hpnya model terbaru.. jadinya pengen liat2 aja.. oh iya... saya liat wallpapernya bagus banget... gambar ikan koi lagi muter2in tulisan cina gitu... warnanya merah ngejreng... terus saya bilang.. "waah .. gambarnya bagus!!". katanya sih gambar ikan koi itu membawa keberuntungan alias bawa hoki.. ya udah, akhirnya saya minta di transfer gambar itu ke hp saya... percaya gak percaya nih, kayanya emang bener deh bawa hoki... temen saya yang udah lamaaaa banget gak ketemu... akhirnya saya ketemu di internet... temen saya itu dari england dan dia baiiiik banget sama saya. Tapi dia kerjanya bukan waiter loh.. dia seorang accountant. waduh senengnya gak ketulungan deh.. terus.. malamnya saya nonton acara di trans tv yang menayangkan tentang ikan koi .. di sana di beritakan bahwa ikan itu mampu menetralisir energy negative.. bener gak sih?.. atau kebetulan aja.. terus hari ini saya dapat kabar dari temen bahwa besok dia mau ajak saya jalan2... gratis.. dia mau tanggung semuanya,... bahkan saya nanti dikasi uang saku olehnya... waduh.. apakah ini karena gambar ikan koi yang ada di hp saya ya?... ha ha .. tapi semuanya saya yakinkan pada yang diatas saja.

No comments: